Kata Kata Gombal Romantis

Kata kata gombal romantis sering terdengar di mana mana mulai dari televisi, radio, bahkan sang kekasih juga sering mengutarakan kepada kita dengan kata kata gombal. mungkin sebelum maraknya kata ini yang terdengar di telinga kata mutiara dan kata bijak lah yang terlebih dahulu terdengar di telingga kita sampai bertahan di jaman sekarang ini kata kata gombal ini akan sering di update lagi dan bersumber dari berbagai sumber dari tv maupun telivisi. kata ini dapat melelehkan hati target yang kita kasih kata kata gombal ini




Kata Kata Gombal Romantis


Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku. Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta? Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta. Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

If u miss someone, that means you're lucky. It means u had someone special in your life, someone worth missing.

A relationship with God is the most important relationship you can have.

Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai

Aku tidak ingin seseorang yg mencintai aku ketika aku sedang memiliki segalanya Aku ingin seseorang yang mencintai aku ketika aku tidak memiliki apapun! Karena jika ia mencintai aku dari nol, ia juga dapat mencintai aku ketika aku lebih dari nol ketika aku memiliki segalanya!

Cinta oh cinta. Mengapa kamu melewati pintu aku ? Beritahu aku jika kamu kembali biar nanti aku akan membuka pintu ini untuk kamu! BuatSeseorang

sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Nunotim - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified ByNunotim
Proudly powered by Blogger