Twilight Saga Usai, Robert Pattinson Siap-siap Tak Tenar

Twilight Saga Usai, Robert Pattinson Siap-siap Tak Tenar


Kesuksesan Robert Pattinson di belantika perfilman Hollywood tidak terlepas dari peran fenomenalnya sebagai Edward Cullen dalam seri film Twilight Saga.Sejak rilis 2009 lalu, Pattinson seperti langsung klik dengan perannya sebagai vampire tersebut.

Dan dipenghujung cerita film yang diadaptasi dari novel karya Stephanie Mayer ini, kekasih Kristen Stewart ini berjanji tidak akan mengeluh apabila selepas Twilight Saga dirinya tidak terlalu sukses. Karena satu hal Pattinson menyadari memang tidak akan ada yang abadi.


Dikutip dari Showbizspy, aktor asal Inggris ini mengakui karakter Edward Cullen sangat membantunya berkembang sebagai aktor kelas dunia meski melihat kebebasan dalam kehidupannya hilang. "Di akhir, ini adalah peran yang membantuku untuk berkembang dalam kehidupan. Di sisi lain, aku kehilangan apa yang aku hargai, kebebasan. Beberapa orang berkata kalau ini adalah harga yang harus kita bayar untuk sukses. Tetapi aku tidak setujuk karena aku merasa harga ini terlalu tinggi." ungkap Pattinson.


"Ini aneh, aku merasa melepas sebuah kelegaan setelah film ini tetapi di sisi lain aku merasa sedih. Sekarang, aku tahu karena aku sukses. Tapi apakah ini akan bertahan? aku tidak tahu karena kalau besok aku gagal dalam satu film, aku tidak akan menangis." jelasnya.

sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Nunotim - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified ByNunotim
Proudly powered by Blogger